Terminator... akankah menjadi kenyataan..??

By Opie - 10/08/2009 12:33:00 AM

coba posting dari thread gue sendiri ah.. hehehe..

silakannnn gan..


agan2 pasti tau dong film terminator yg dibintangin sama om arnold itu yang mengisahkan tentang peperangan antara umat manusia yang dipimpin oleh John connor dengan robot..

dimulai dengan "Terminator (1984)"

Spoiler for Terminator (1984):


kemudian "Terminator : The judgement day (1991)"
Spoiler for Terminator : The judgement day (1991):


lalu "Terminator : Rise of the machine (2003)"
Spoiler for Terminator : Rise of the machine (2003):


dan yang teranyar "Terminator : Salvation (2009)"
Spoiler for Terminator : Salvation (2009):

yang satu ini ane baru smalem nonton gan

gimana menurut agan2 sekalian setelah nonton film2 tersebut..?? mungkin ada yg bilang "wahh keren gan.." dsb.

tapi klo yg kebayang diotak ane sih "mungkin gak sih semua yang ada di film itu jadi kenyataan..??"

sekarang mari kita ber analogi sedikit..

mungkin agan2 berpikir
"halahh gak mungkin ah masa robot bisa ngendaliin dunia sih.. orang sekarang aja robot paling cuma bisanya masukin bola ke lubang, madamin air, dsb."

nah pernyataan itu mungkin sama dengan apa yang dipikirkan beberapa orang di era 80-an, contohnya di era 80-an dimana pesawat telepon sedang booming2nya di indonesia mungkin orang berpikir
"halahh mana bisa telpon2an sambil ngeliat lawan bicara kita (video call maksudnya gan) orang telpon pake kabel gini masa bisa muncul gambar.."
pada saat itu begini lah bentuk pesawat telpon :



tapi apa nyatanya setelah memasuki era 2000an yang notabene nya 20 tahun kemudian..?? video call sesuatu yang tidak mengherankan bahkan agan sendiri pasti ada yang pernah nyobain kan..



nah sekarang gimana kalo hal tersebut coba kita analogi kan di film terminator sekarang ini.. pada saat ini mungkin masih banyak agan2 yg berpikir "gak mungkin robot bisa ngendaliin dunia..!!" tapi coba bayangin apa kita tahu apa yang akan terjadi 20 tahun ke depan gan..?? sekarang aja manusia udah bisa bikin robot kaya gini walaupun baru bisa jalan di catwalk aja..



kemudian agan2 pasti berpikir "trus gimana tentang perjalanan waktu di film terminator kan si arnold nya dikirim dari tahun 2018 ke tahun 1984 yang berarti dia melintasi waktu..??"

pada saat ini mesin waktu pun telah dikembangkan bahkan temen2 kaskuser pun pernah ada yang posting tentang masalah mesin waktu ini..
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2105170

klo sekarang aja manusia udah bisa bikin teknologi seperti itu apa gak mungkin 20-30 tahun kedepan muncul robot2 yang udah kompleks mengingat pada saat ini teknologi berkembang tiap hari gan dan 20-30 tahun bukan waktu yang sebentar..

nah gimana menurut agan2 sekalian kira2 mungkin gak nih cerita di film terminator menjadi kenyataan..??

mulai dari ane dulu deh gan..
klo menurut ane sih smuanya mungkin aja terjadi mengingat perkembangan teknologi yang semakin gila2an di tambah konflik2 antar beberapa negara maju yang bisa aja menyebabkan perangkat teknologi (dalam film terminator dinamakan Skynet) yang dianggap membantu, mengambil alih peranan militer yang akhirnya menjadi bumerang bagi manusia itu sendiri..

gak mungkin nih gan orang ane ngetik sendiri..

klo suka ama trit ini mohon di kasih ***** ya gan






Sumber :
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=120208030#post120208030

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar