MY LIFE OBJECTIVE

By Opie - 3/01/2010 05:56:00 PM

TUJUAN HIDUP

Setiap orang yang hidup dunia pasti memiliki tujuan hidup di masing-masing benak mereka..
begitu juga dengan saya, tujuan hidup mungkin masih sesuatu yang abstrak di otak saya ketika masih berstatus pelajar dulu.. namun seiring berjalannya waktu dan makin bertumbuh nya fisik dan mental maka mulai lah terbentuk pertanyaan besar di benak saya "untuk apa kita hidup di dunia ini..??"

maka mulailah saya untuk mencari jawaban apa sebenarnya tujuan hidup saya.. dimulai dengan masuk kuliah di jurusan Manajemen Informatika dan setelah menyelesaikan studi D3, kemudian melanjutkan studi saya ke jenjang S1 di jurusan Sistem Informasi semua itu saya lakukan untuk mengadu nasib di dunia
perkomputeran..

terbayang di benak saya setelah lulus S1 nanti saya ingin mencari kerja di beberapa perusahaan tak peduli asing atau lokal dengan
fee yang sepadan, hingga setelah beberapa tahun mengais harta perusahaan saya bisa mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dan mulai merintis usaha/bisnis sendiri, hingga nanti di suatu hari di masa depan saya bisa menimati hasil manis dari kerja keras yg telah saya tanam selama ini sambil menyeruput kopi ditengah dinginnya udara pegunungan bersama anak dan istri saya, dan juga tidak lupa membahagiakan kedua orang tua dan keluarga saya atas semua dukungan moril ataupun materil yang telah mereka berikan tanpa mengharap balas.

intinya sih tujuan hidup saya "pengen jadi orang sukses" hehe..
dan untuk meraih itu semua memang tidak semudah mengkhayalkannya tapi memerlukan kerja keras dan pengorbanan yang tentunya tidak sedikit.. dan saya berharap dapat meraih itu semua.. aminnn..


TUJUAN MASUK JURUSAN SI

Pada awalnya saya tidak bergelut di jurusan Sistem Informasi melainkan Manajemen Informatika, saya mulai terjun ke jurusan Sistem Informasi ini karna timbul inisiatif untuk melanjutkan studi D3 Manajemen Informatika saya ke jenjang S1 Sistem Informasi ini.

tujuan saya masuk ke jurusan SI ini selain untuk melanjutkan studi saya adalah untuk mendapatkan ilmu tentang dunia
perkomputeran karna saat ini kita ketahui dunia perkomputeran di dunia sedang berkembang dengan pesatnya bahkan hampir setiap hari bidang ini berkembang di segala aspek kehidupan, oleh karna itu di era digital seperti sekarang banyak tenaga IT yang dibutuhkan pada berbagai bidang dan aspek kehidupan, dan tentunya ini dapat membuka peluang saya untuk meraih tujuan hidup yang saya impikan sebagaimana seperti yang saya tuliskan di atas.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar