subtitle indonesia "Back to The Future 1"

By Opie - 4/24/2010 03:06:00 PM

langsung aja deh.. kemaren disela2 UTS, saya dapet info dari temen tentang aplikasi buat bikin subtitle film donlotan gitu, nah iseng2 saya coba bikin subtitle film.. hehe..


karna masih pertama kalinya dan masih sangat amatir saya coba bikin subtitle film favorit saya "Back to The Future 1" yang kebetulan saya tau persis jalan ceritanya, tapi mohon maaf kalo ada kekurangan di subtitle ini soalnya saya terjemahinnya manual pake bahasa saya sehari-hari gak pake google translate.. hehehe..

file ini sudah saya upload di website penyedia subtitle www.subscene.com kebetulan di website itu belom ada yang upload subtitle untuk film ini dengan teks bahasa Indonesia, jadi saya loh yang pertama.. hehe..

buat temen-temen yang mao coba download bisa download

DISINI (subscene)

atau

DISINI (4shared)

terima kasih, mohon maaf kalo ada kekurangan maklum masih amatir.. hehehe..

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. wah gan...dah lama ane cari ini subtitle..

    tadinya ane juga niat buat translate in ni pelem

    krn jadi paporit ane gan...

    makasih berat gan...

    lanjutin ma yang ke tiga gan...

    BalasHapus
  2. gan asli subtitle nya bikin ngakak..
    lanjut donk gan back to future yg ke 3...
    please...
    kirim k email ane yg prince_dewa@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. bro mantep banget subtitlenya.... two thumbs up dah. janda mencret?!?!? jablay lanang>?!?!?! ga brenti ngakak gw

    BalasHapus
  4. sori baru update blog lagi.. :D

    yg ke 3 udah lama di upload tuh di subscene.. :D

    BalasHapus