subtitle Indonesia "Back to The Future Part II"

By Opie - 5/04/2010 04:51:00 PM

Setelah subtitle berbahasa Indonesia pada film "Back to The Future" rampung di postingan sebelumnya, sekarang saatnya gue posting untuk subtitle untuk sekuel film tersebut "Back to The Future Part II" yang baru aja rampung semalem.. hihihi..

kalo sebelomnya gue bikin subtitle "Back to The Future" makan waktu selama 4 hari (maklum masih amatir gan.. hehehe) maka proses pengerjaan subtitle "Back to The Future Part II" ini makan waktu rada lama sih emang sekitar seminggu lebih deh.. soalnya gue lagi sibuk UTS jadi nge-sub nya dikit-dikit.. (makin amatir dah.. hehehe..)

di sekuel ini cerita tentang si Marty McFly bersama teman ilmuwannya Doc. Emmet Brown makin kompleks karena muncul kekacauan yang diakibatkan si Biff yang mencuri dan memanfaatkan mesin waktu 'DeLorean' guna membuat dirinya menjadi orang kaya yang ternyata usaha tersebut berjalan dengan sukses, disaat Biff menjadi orang super kaya maka ia membuat berbagai kekacauan dan kegilaan di Hill Valley, maka dari itu Marty dan The Doc harus mencegah itu semua terjadi guna menyelamatkan masa depan, dan satu-satunya jalan mereka harus kembali.. kembali ke tahun 1955 !!

"mampukah Marty dan Doc menyelesaikan misi mereka..??"

nonton aja deh sendiri ya.. gak seru soalnya kalo diceritain semua disini.. (walaupun udah banyak yang nonton sih pasti.. huehehe..)

dan jangan lupa donlot subtitle bahasa Indonesia gue ini ya, biar enak nontonnya.. hehehe..

oh iya seperti biasa gue translate nya manual pake bahasa sehari-hari kagak pake google translate.. jadi sori kalo rada-rada gak rapih bahasa nya.. hihihi..

subtitle nya bisa disedot

DISINI (subscene)

atau

DISINI (4shared)

oh iya sekedar info aja.. subtitle bahasa Indonesia sekuel terakhir film trilogy yang digarap oleh Robert Zemeckis dan di produseri oleh Steven Spielberg ini lagi dalam tahap pengerjaan..

btw, lama-lama asik juga nge-sub film favorit sendiri.. jadi lupa nerusin misi2 PB gue gara-gara keasikan nge-sub mulu.. hehehe..

terima kasih sebelomnya.. mohon maaf kalo ada kekurangan..

see you next posting.. :)

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. mantap gan!!! duuuhh... seneng deh liat ada blogger yang kreatif buat bikin indo sub dengan bahasa gaul....*ngakak gw waktu nonton BttF pake sub ente.... JANDA MENCRET!! wakakakakak!!!


    BTW, ayo gan! lanjutin yang BttF part 3 nya... ane nunggu nih....

    BalasHapus
  2. bahasanya slankwords tapi jadi asik dibacanya gan!! keep posting gan!!

    BalasHapus
  3. timing sub-nya kurang bener bro

    BalasHapus
  4. yg ke 3 udah lama ane posting di subscene.. :D

    kalo kurang pas kayanya di subscene ada yg resync sub saya tuh.. coba aja.. :)

    BalasHapus