Time is Running Out

By Opie - 3/17/2012 12:33:00 AM

wah sampe lupa kalo gue pernah punya blog.. update dikit ah.. :D

ya setelah selesai kuliah dan sibuk dengan dunia kerja dan aktivitas lain nya yang menuntut gue beraktivitas seperti robot.. maka terlupakan lah pula blog ini yg gak pernah gue sentuh lagi..

barulah tersadar ternyata udah ampir 2 taon gue gak update ini blog.. gak terasa banyak banget hal dan isue2 yang belom terjadi saat terakhir kali gue posting disini..

  • waktu itu nazarudin belom eksis
  • waktu itu mobil esemka belom jadi
  • waktu itu afriani belom nabrak 10 orang sampe mati
  • waktu itu lem korea masih lebih eksis dibanding boyband dan girlband nya
  • waktu itu afika blom maen iklan oreo
  • waktu itu andik vermansyah belum eksis
  • waktu itu PSSI masih sibuk dengan nurdin dkk
  • waktu itu casey stoner masih naek ducati
  • waktu itu valentino rossi masih naek yamaha
  • waktu itu blom ada acara hitam putih
  • waktu itu ipad dan tablet lainnya belom heboh kaya sekarang
  • waktu itu android masih dalam masa merintis kepopularitasan
  • waktu itu BB masih dipuncak kejayaan
  • waktu itu anak gaul belom banyak yang kenal instagram
  • waktu itu anak gaul belom mulai ngantri tiket lady gaga seharga 1-2jt an
  • waktu itu.. waktu itu..

yah gak terasa emang.. di jaman yang berkembang pesat kaya sekarang waktu 2 tahun bener2 gak terasa.. rasanya baru bulan kemaren gue update post disini.. tapi ternyata udah 2 tahun berlalu gitu aja dan sudah begitu banyak hal yang sudah dengan cepatnya terlewat kaya kereta express ke jawa..

so, semoga kita semua bisa lebih aware dengan lingkungan dan sosial sekitar agar bisa menikmati pergerakan waktu setiap detiknya.. dan yang terpenting kita punya teman untuk berbagi dalam menikmatinya.. :)


udah ah itu dulu.. bingung mao post apalagi.. :p

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar