Domain Baru, Manajemen Otak Baru, Fase Baru

By Opie - 11/25/2012 12:53:00 AM

yeayy nulis lagi.. \:D/

maret, juni, juli, agustus, september, oktober, november

busyeett 6 bulan baru nulis lagi semenjak postingan Time is Running Out :D

di postingan kali ini gw pengen ngomongin domain baru blog gw, setelah dibangkitkan dari tahun 2009 dulu dan mengalami perubahan nama domain2 labil sepanjang perjalanannya (walopun gak ada yang baca wkwk) dari mencoba-eksis.blogspot.com sampai ubikana.blogspot.com akhirnya gw merubah kembali domain blog ini menjadi anakibu-blog.blogspot.com sebenernya sih dari dulu awal bikin blog pengennya anakibu.blogspot.com cuma sayang domain itu udah gak available udah dipake orang kayanya, kalo orang yang punya domainnya lagi baca tulisan ini, plis buat gw aja donk domain nya.. :p

buat kalian yang kenal dengan aktivitas2 gw di internet mungkin heran kenapa gw seneng banget sama nickname/id/domain anakibu (sotoy.. siapa juga yang mao tau kenapa gw suka nick ini)
mungkin kalo kalian berpikir karena gw adalah anak kesayangan nyokap, gw cuma sayang sama nyokap, gw kolokan sama nyokap atau yang paling ekstrem berpikiran kalo gw bercita-cita pengen punya bisnis franchise model ayam goreng sabana tapi berupa franchise rumah sakit khusus ibu menyusui kalian salah ! apalagi untuk poin terakhir soal franchise itu kalian salah besar.. percayalah.. walopun jujur waktu pertama kali gw kepikiran nick/id ini gue berpikir nick ini kayanya lebih cocok jadi merek rumah sakit bersalin.. RS. ANAKIBU muehehehe

tapi percaya gak percaya gw punya filosofi sendiri yang cukup serius kenapa gw suka banget sama nick anakibu ini, serius yang gw maksud disini relatif ya ini sih gw bandingin sama kelakuan gw di real life yang jauh dari serius (kecuali kalo di kantor rada kalem :p), mungkin kalo untuk kalian yang kepribadiannya emang serius dan cool filosofi gue ini biasa2 aja atau mungkin udah bisa ketebak kali.. hehehe
dan kalo sampe temen2 gw di real pada tau soal filosofi dibalik nick gw ini, gw udah kebayang pasti mereka bakal mengeluarkan komentar2 ilmiah ala sarjana masa kini..

"gaya lo sempak.. macem orang bener aje.."
atau
"anjir sotoy banget lo jamban.."
atau
"si kampleng macem orang bener aje.."
atau
"sok iye lu malih.."
atau
"si jambanerss lagi salah minum obat nih.."
atau
"lerrrrrrrssssssss..."
atau
*nangis

tapi percayalah mereka yang ngeluarin komentar2 itu adalah temen2 deket gw :)

jadi apa filosofinya ? ntar aja deh gue ceritain di next post buat bahan tulisan baru lagi (pelit bahan, nyahaha)

jujur dulu pertama kali gue bikin blog ini tujuannya cuma buat keperluan materi tugas2 kuliah sambil sesekali posting hasil hobi nge-sub gw jaman dulu gak lebih.. setelah gue lulus ? yap karena sibuk cari kerja, ngarang cv, luntang lantung sana sini, dapet kerja, pindah lagi, dapet lagi, pindah lagi, blog ini berdebu, terlupakan, tersingkirkan, terinjak-injak *lebay* sampe ada jeda 2 tahun baru gw mulai  posting lagi disini, tragis.. 
dan sekarang ditengah2 pusingnya dunia kerja dan kemacetan kronis jakarta yang menghantam hidup gw setiap hari, gw butuh refreshing yang murah tapi fun (mental karyawan kere), yap gw memilih dengan meluangkan sedikit waktu dan energi untuk menuangkan tulisan di blog ini, pokoknya yang jelas dengan domain baru ini gw pengen bikin semacem manajemen otak baru untuk blog gw ini

karena dari dulu gw selalu suka sharing apalagi kalo sharing gw sampe bisa membantu/memberi masukan/memberi rekomendasi buat orang lain (mudah2an) itu rasanya fun dan puas banget jadi itulah kenapa gw selalu berpendapat sharing is refreshing karena refreshing kan intinya adalah menyenangkan diri sendiri, apalagi kalo dapet bonus bisa membuat orang lain ikutan senang buat gw pribadi itu udah masuk kategori fun deh, jadi bisa lah ya kalo dibilang funfreshing (maksa, nyahaha)
harapan gw sih mudah2an sebulan minimal bisa 2 kali lah posting disini.. tema nya sih gak bakal jauh2 dari kehidupan sehari2 dan hobi2 gw lah.. :D

yah semoga dengan perubahan domain baru ini bisa menjadi fase baru juga buat kehidupan si bloggie gw ini, bukan cuma sekedar buat tugas dan hobi aja.. tapi lebih dari itu for sharing and funfreshing.. :)



so please welcome..


www.anakibu-blog.blogspot.com




segitu dulu deh postingan kali ini, gak berasa panjang juga.. ngantukkk.. :D



see you next posting.. dadaaaahhhh.. :D


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar