Film Pulang Kerja

By Opie - 11/29/2012 01:59:00 PM

yap sesuai niat yang udah gw tulis di post sebelumnya kalo gw mao memulai manajemen otak dan fase baru untuk blog ini, maka mari kita mulai dengan post ini.. :D

hmm enak nya ngomongin apa ya.. gimana kalo film ? gak setuju ? bodo, lagian gw juga blom ada bahan laen..*piss

yah yang kaya gw bilang sebelumnya kalo isi blog ini gak bakal jauh2 dari hobi dan kehidupan gw sehari2, dan nonton film adalah salah satu hobi gw, kenapa ? ya karena nonton film gak perlu sambil lari2an sih, cukup duduk, ngendok, mikir dikit, terhibur, terus tidur.. oke itu sih emang kelakuan gw aja yang kampleng, jangan diikutin :p

jadi kemaren sperti biasa abis cape macet2an balik kantor, nyampe rumah, terus ganti baju, cuci muka, makan, kenyang, gw ngendok dengan oon nya di depan tipi.. bosen nonton ovj mulu coba gonta ganti channel, liat berita isinya ngomongin gol free kick nya si andik lama2 bosen juga, ganti channel salah pencet malah sinetron naga indosiar, terus gonta ganti lagi sampai akhirnya mendarat dengan mulus di global tv yang lagi nayangin film nya jodie foster.. wow udah lama juga gw gak nonton film2 nya jodie foster terakhir gw nonton tante foster sebagai pemeran utama pas di film Panic Room (2002) (kalo pada mao liat bentuk kristen stewart masih bocah dan belom jadi vampire coba nonton film ini deh :D) itu juga udah lama banget tau pas jaman smp apa sma gitu, oke lanjut ke film global tv tadi akhirnya gw putuskan untuk lanjut nonton film ini, sayangnya pas gw nonton ini film udah berjalan 1/3 bagian jadi gw gak nonton dari awal dan yang bikin penasaran, gw sama sekali gak tau judul film ini sampai akhirnya setelah ngikutin agak lama baru deh tuh muncul judul di pojok kanan atas, yap ini dia film yang gw tonton semalem.. jeng.. jeng.. jeng.. jeng..





film ini mengisahkan tentang Erica Bain (Jodie Foster) seorang wanita penyiar radio yang menjadi korban pengeroyokan oleh sekumpulan preman gak jelas (kayanya sih gitu asal mula ceritanya ini film, soalnya gw gak nonton dari awal sih :p) setelah mengalami pengeroyokan brutal itu Erica menyimpan dendam dan berniat membantai satu persatu pelaku pengeroyokan yang telah menganiaya dirinya, dalam perjalanan nya untuk membalaskan dendam ia di pertemukan oleh sesosok detektif polisi, Detective Mercer (Terrence Howard), yang menarik di satu sisi Erica melakukan pembunuhan berantai terhadap para pelaku pengeroyokan namun di sisi lain Mercer justru memburu pelaku pembunuhan berantai ini, dan yang unik kedua karakter ini dalam perjalanan nya malah menjadi dekat satu sama lain dan seolah2 sudah mengetahui identitas masing-masing tapi masih saling menutupi. berhasilkah Erica membalaskan dendam nya ke semua pelaku ? berhasilkah Mercer menemukan dan membekuk pelaku pembunuhan berantai tersebut ? saksikan di link donlot terdekat.. :D

menurut gw pribadi cerita film ini biasa aja seperti kebanyakan film2 drama thriller 80 dan 90an, yang bikin menarik justru acting dari Jodie Foster dan terrence howard di film ini mereka masing2 jago banget meranin karakter Erica dan Mercer, terutama tante Foster dapet banget meranin tokoh sebagai depressed angry victim (bener gak tuh inggris gw :p) saking terpesonanya gw sama acting si tante Foster ini, waktu awal gw mencet channel global tv pas dimana scene pada saat si erica babak belur abis dihajar, dengan melihat ekspresi nya aja bisa membuat gw langsung memutuskan untuk lanjut nonton film ini :)

tapi jujur ada beberapa bagian film ini yang gw gak ngerti gara2 syndrome telton (telat nonton) :p
tapi gw gak mao jelasin bagian mananya yang gw gak ngerti, soalnya bagian itu adanya di ending dan pasti bakalan jadi spoiler kalo gw ceritain.. jadi kalo pada penasaran silahkan donlot di link terdekat aja ya :D

overall film ini cukup oke lah untuk melepas penat sepulang kerja daripada nonton acara itu2 muluk, terlebih buat gw yang emang udah lama gak nonton akting nya tante foster :)




oke segitu dulu review abal2 dari gw, kita berjumpa lagi di lain postingan.. babaaayyy.. 



:ngacir:


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar