Repsol Honda 2013 Livery, no OneHeart/SatuHati anymore

By Opie - 1/25/2013 03:19:00 PM

akhirnya, livery baru yang dijanjikan HRC buat RC213V musim 2013 kemarin di launching juga.. gw pribadi sih amat sangat belum terbiasa sama livery baru ini, kayanya terlalu segar dan ceria agak kurang galak gimana gitu.. ya tapi soal selera kan tiap orang beda2 ya..

langsung aja deh ini dia pic spam nya :p







           







gimana merasa ada yang kurang ?

yup emang ada yang kurang.. gak ada lagi logo OneHeart dan SatuHati nya AHM di fairing RC213V milik Dani Pedrosa dan Marc Marquez :(

apa alasannya ? kalo baca disini sih katanya AHM mao fokus menganggarkan dana mereka buat ngembangin pembalap2 tanah air, ya emang sih pasti masang iklan di fairing motor sekaliber RC213V bukan perkara murah, tapi semoga aja dengan melepas logonya di RC213V AHM bisa bener2 efektif melakukan pengembangan terhadap rider2 lokalnya, karena dilain pihak, yamaha malah udah launching logo baru semakin didepannya loh untuk mejeng di YZR M1 nya Rossi dan Lorenzo musim 2013 ini, kalo project nya AHM buat rider2 lokal itu bantet wah itu sih jadi sasaran empuk YMKI.. hihihi..

patut ditunggu sih kira2 livery baru ini bawa hoki atau malah bawa blunder buat HRC, klo gw pribadi sih berharap bisa bawa hoki walau agak kurang galak liverynya.

oke, segitu dulu deh

see u next update :)


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar