WANTED : Komik Samurai X 1-28 Tamat (udah dapet)

By Opie - 1/12/2013 01:42:00 PM

hai.. hai.. hai..

kita jumpa lagi dalam acara aneka ria safari.. \:D/


*eh


garing ya ? 
bodo ah.. gw selalu bingung sih buka postingan yang baik itu gimana.. :D

gak berasa kita udah ada di 2013 guys dan ini postingan pertama gw di tahun ini, tapi sayangnya gw bukanlah orang yang terobsesi dengan resolusi2 awal tahun jadi gw gak bakal posting resolusi atau apa lah itu namanya, lagian tiap taon juga gak pernah bikin.. biar aja lah mengalir apa adanya.. :)

bingung juga mao posting apa, sebenernya semalem gw baru nonton live actionnya Samurai X sih cuma lagi males aja ngetik review.. :p

jadi apa yang mao gw posting ?

yep, sesuai judul postingan kali ini dan flm yang baru gw tonton semalem, gw jadi semangat mao ngumpulin komiknya lagi, so gw minta bantuan temen2 sekalian untuk share info kalo kalian atau kerabat, temen, papa, mama, kakek, nenek, ncing, ncang, nyak, babe (lebay) kalian yg punya koleksi komik Samurai X 1-28 Tamat terus udah jarang dibaca, berdebu, terancam digeragotin tikus, bisa deh tawarin ke gw

gw pengennya sih bisa fullset ya komiknya, tapi kalopun yg temen2 punya ada yg bolong juga gpp asal salah satu dari seri 7,10,16 ato 19 aja ya, soalnya cuma itu sisa2 eksistensi si kenshin di kamar gw, walau sebenernya dulu jaman SMP gw punya dari seri 1 sampe seri belasan tapi apa mau dikata selain 4 seri tersebut seri2 lainnya udah gak tau gimana nasibnya ditangan temen2 gw jaman dulu yang minjem tapi gak dibalikin.. entah komik2 gw itu diperkosa, dimutilasi, disodomi, atao dijerumuskan ke lembah prostitusi (baca: rental komik).. hanya tuhan dan si peminjam yang tahu..



pejuang terakhir..


jadi kalo kalian punya info bisa tolong share ya ke gw.. tinggalin jejak aja di comment box ato japri ke gw disini 
bebas mao ninggalin jejak pake imel, no hp, ym, gtalk, atau buat yg cowok kirimin foto pacarnya juga gpp.. biar nanti gw yang langsung contact pacar kalian untuk nego, cod, kirim2an ato lain2nya.. :D

oke segitu dulu guys postingan kali ini makasih sebelumnya, 

see you next post.. ;) 


edit : udah dapet akhirnya, thanks all :) 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar